Selasa, 20 Desember 2011

Diposting oleh MELIA KHOLILAH ( imel ) blog :) di 19.57
COPY-WRITING                                           
“SPORTY WATCHES ( PUMA )”

SPORTY YANG INOVATIF, Jam tangan PUMA merek ini sudah sangat dikenal dan sudah ada sejak tahun 1984 dan dikenal dengan produk-produknya seperti Footwear, Appreal, dan Accessories. Jam tangan PUMA ini bisa dipakai oleh semua umur, dengan berbagai model yang menarik perhatian semua masyarakat di kalangan anak-anak, remaja dan dewasa maupun orangtua.
            Untuk  masyarakat yang sangat memperhatikan Lifestyle nya, ketika jalan-jalan apalagi, kita bisa memakainya untuk mempercantik  lengan dengan melingkari pergelangan tangan dengan jam tangan PUMA. Ketika olahraga-pun menjadi bagian aktivitas sehari-hari, bagi yang sering memakai jam tangan ketika olahraga-pun memikirkan penampilan yang sporty, karna tampil sporty pun bisa jadi menarik, jika anda dapat mengemasnya dengan apik, dan untuk urusan gaya sporty jam tangan PUMA sudah mendunia.
            Identik dengan olahraga dengan material yang berkualitas, PUMA kemudian mengembangkan koleksi-koleksi jam tangan yang berbagai macam variasi warna model dan harga. Setiap koleksinya selalu menyuguhkan model berciri sporty yang inovatif, elegan, dan nyaman. Simak saja koleksi Fall Winter 2011, yaitu PUMA Sport Ride S-Silver Purple Metal dan PUMA Sport Ride S-Black Purple yang merupakan couple series.
            Koleksi terbaru ini menghadirkan konsep unisex karena diameternya hadir dalam single size. Bagian strapnya nyaman dan kuat untuk melingkari pergelangan tangan. Untuk strap jam wanita, warna putih mendominasi sedangkan hitam solid lebih pas untuk pria.
            Kenyamanan pemakaian dan penggunaan yang praktis, adalah resep jitu PUMA Sport Ride. Tidak heran dengan segala pikatnya, jam tangan buatan jerman ini ibarat oase baru dalam industri sport fashion international.
            Jam tangan PUMA yang telah mendunia ini di jual dengan berbagai macam model yang variatif dan tentunya material yang bervariatif juga namun berkualitas, harga yang di tetapkan untuk setiap jam tangan bervariasi pula, untuk jam tangan anak-anak dan remaja ada yang sekitar Rp.500.000,- hingga Rp.1.500.000,-  Untuk model dan ukuran dewasa agak berbeda harga dengan anak anak dan remaja, harganya dapat menjamin kualitasnya dari Rp 1.500.000,- sampai harga yang paling tinggi Rp 2.000.000,- dengan harga yang terjangkau untuk kalangan kalangan masyarakat yang mempunyai materi tentunya tidak jadi permasalahan.
            Untuk orang-orang yang sangat memperhatikan lifestylenya boleh mengetahui informasi lebih lanjutnya di website PUMA ( www.puma-time.com )  dan jam tangan PUMA : Available at All Watch World, Momento, Precision, esprit island, All Leading Departement Store & Authorized Dealer, Service Center : Watch World, The City Tower/ TCT, Lantai 30, Jalan MH Thamrin No.81, Jakarta 10310, untuk pemesanan antar bisa melalui telepon di 021 – 31996133.
Namun, kini  jam tangan PUMA mempunyai Dealer yang tidak hanya di Jakarta saja, tetapi di Bekasi, Bandung, Surabaya, dan lainnya. Namun kini pusatnya hanyalah di Jakarta. Jadi kini jarak bukanlah suatu permasalahan untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan, karna jam tangan PUMA sudah menyebar di berbagai kota.
                                                                                                                      MELIA CHOLILAH
                                                                                                                      NPM : 14611411
                                                                                                                      CLASS : 1 SA 05

0 komentar:

Posting Komentar

 

imel kholilah blog's :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea