Selasa, 13 Maret 2012

10 Tempat wisata dengan pemandangan indah di Dunia. Amazing! ;)

Diposting oleh MELIA KHOLILAH ( imel ) blog :) di 06.56
Memang banyak tempat-tempat dengan pemandangan yang indah yang sering dijadikan tempat wisata oleh para wisatawan, dan berikut adalah tempat dengan pemandangan yang indah yang cocok untuk dijadikan tempat wisata ;)

1. Kota Makkah


Makkah akan dijadikan sebagai ikon kota yang paling indah, paling bersih dan paling beradab di dunia. Untuk itu, pemerintah kota Mekkah menggelar kompetisi “Mempercantik Kota Makkah”. Makkah juga tempat yang menjadi sasaran dan tujuan utama umat Muslim diseluruh dunia untuk beribadah dan merupakan rukun islam yang ke-5 untuk melaksanakan Haji, dan yang pasti untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah .SWT. dan selain menjadi tempat ibadah, kota Makkah juga menjadi tempat wisata oleh wisatawan.

2. Paris Skyline – Pemandangan Paris Dimalam Hari


Mungkin Napoleon Bonaparte memang tercatat sebagai orang yang mengubah wajah Kota Cahaya Paris selama pemerintahannya, tapi bagaimanapun juga kiprah Gustave Eiffel juga menambah indahnya kota paris dengan berdirinya menara besi Eiffel yang terkenal seantero jagad sebagai salah satu ikon romantisme dunia, yang bisa dilihat dari sudut manapun di kota paris, Perancis. Saat perayaan pergantian tahun, biasanya menara ini meriah dengan permainan lampu-lampu. Tempat yang tepat untuk mengunjungi paris adalah dimusim dingin. Memang sangat dingin disini, tapi kilatan lampu di dikota ini menjadi bertambah indah ketika dipantulkan oleh sungai seine yang beku permukaannya.

3. Great wall of China – Tembok Besar China


Tak ada yang meragukan bahwa tempat ini memang layak menjadi salah satu dari keajaiban dunia. Ribuan orang berpartisipasi dalam perawatan bangunan sepanjang 6000 mil ini dari waktu ke waktu. Fakta bahwa tembok besar bisa terlihat dari luar angkasa memang masih menjadi perdebatan sampai sekarang, tapi diluar itu, kita memang tidak bisa untuk tidak mengagumi salah satu maha karya manusia yang pernah ada ini. Ada satu tempat rahasia yang bisa anda kunjungi. Spot ini adalah berupa tembok yang tidak ikut direstorasi diarea Gubeikoi di pegunungan Yanshan.

4. Grand Canyon 


Siapa tak kenal Grand Canyon, suatu wilayah tebing jurang yang luasnya mencapai 18 mil dan memanjang hingga 277 mil. dengan kedalaman jurang hingga 1 mil, Grand Canyon menjadi tujuan wisata alam yang populer. Walaupun bukan yang paling dalam atau paling luas, tapi Grand Canyon tak diragukan lagi sebagai kumpulan tebing jurang paling berwarna. Jalur ini memang tidak mempunyai papan penunjuk, dan berada di antara mil 244 dan 245 dari East rim Drive.

5. The Mattehorn di Switzerland – Gunung Mattehorn di Switzerland


sejarah mencatat hampir lebih dari 500 pendaki gunung tewas dalam rangka menaklukan gunung ini. Gunung ini setinggi 14,692 kaki, diselimuti oleh salju dengan medan yang luar biasa sulit. Kalau memang anda tak bisa mendaki ke puncaknya – karena berbahaya tentunya, anda bisa melihat pemandangan gunung ini melalui satu tempat yang bisa anda capai dengan berjalan kaki sepanjang 3 kilometer ke danau Riffelsee dimana pada cuaca cerah bayangan gunung akan terlihat sangat indah dipermukaan danaunya.

6. Great Barrier Reef di Australia


Berada di lepas pantai australia, Great Barrier Reef menyajikan pemandangan bawah laut yang mengagumkan. Berwarna warni dan menjadi tempat berkembang biaknya terumbu karang yang indah dimana terumbu karang tersebut juga menjadi rumah bagi banyak hewan laut seperti buaya air asin, Naga Laut, dan lebih dari 125 jenis hiu. Anda bisa mencoba untuk melakukan penyelaman dari pulau Lady elliot yang menjadi tempat tinggal dari Manta Rays dan dikenal juga dengan airnya yang jernih sebening kristal. 

7. Sarang Naga – Tiger Nest at Buthan


Sarang Naga terletak di tepian dari tebing yang menjulang di lembah Paro di Buthan. tempat ini mampu memukau para pengunjung. Satu-satunya suara yang akan memecah keheningan tempat ini adalah doa para biksu dan bunyi-bunyian dari peralatan ibadah mereka. Pemandangan yang paling indah bisa anda dapatkan di halaman kebun sangtopelri yang ada disebuah gunung di depan Tiger Nest yang dicapai oleh kereta gantung yang sering digunakan juga oleh para biksu.

8. Dubai -coast


Dubai, salah satu yang tempat paling mewah di dunia, merupakan tempat yang populer bagi wisatawan, dengan hampir 8 juta orang asing yang pergi ke sana pada tahun 2011. Kita dapat pergi untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis, dan juga terutama untuk berbelanja. Tempat ini adalah tempat di mana wisatawan menghabiskan sedikit waktunya setiap tahun.

9. Bangkok, thailand


Ibu kota Thailand telah mengundang 11,5 juta wisatawan asing tahun 2011. Bangkok yang eksotis, memiliki dua wajah yang khas, antara tradisi dan modernitas, merayu semua tamu. Bangkok memiliki beberapa keberhasilan, ini terutama pariwisata malam telah tumbuh secara signifikan.

10.  Sebuah universitas pendidikan di Quebec, Kanada.


Sebuah universitas pendidikan di Quebec, Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia. Salaberry-de-Valleyfield adalah sebuah kota di barat daya Quebec yang terletak di kawasan Sungai Saint Lawrence. Kota ini juga berbatasan dengan Danau Saint Francis-Saint Lawrence di utara dan dan Kanal Beauharnois di sebelah selatan. Di kota ini terdapat Sungai Ecomuseum Deux (Ecomusee des Deux-Rives) yang memiliki sejarah ekonomi dan budaya daerah dan sekolah-sekolah seperti sekolah dasar, pusat pendidikan orang dewasa, pelatihan kejuruan serta sekolah tinggi (termasuk College the Valleyfield). Menurut saya, para wisatawan yang suka mengelilingi dunia harus wajib mengunjungi kanada dan melihat langsung keindahan gedung universitas tersebut dan melihat keindahan disekitarnya air terjun yang sangat indah. Amazing!




0 komentar:

Posting Komentar

 

imel kholilah blog's :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea